Rab. Agu 21st, 2019
Miralem Pjanic Akui Bahwa

Miralem Pjanic Akui Bahwa

Miralem Pjanic Akui Bahwa Ia Juga Pernah Berseteru Dengan Allegri

Miralem Pjanic Akui Bahwa Ia Juga Pernah Berseteru Dengan Allegri , mantan pelatih Bianconeri

Miralem Pjanic akui bahwa pernah berseteru dengan Massimiliano Allegri dalam sejumlah kesempatan. Tapi bukan berarti hubungan antara dirinya dengan mantan pelatih Bianconeri itu buruk.

BACA JUGA : LIVERPOOL VS CHELSEA, JURGEN KLOPP BERHARAP MAGIS ISTANBUL

Pjanic adalahsalah satu pemain tumpuan Allegri. Sejak bergabung dari AS Roma pada tahun 2016, namanya nyaris tak pernah tergeser oleh siapapun dari starting XI- kepunyaan mantan pelatih AC Milan tersebut.

Tengok saja daftar penampilannya di Juventus sekitar tiga musim terakhir. Gelandang asal Bosnia tersebut telah bermain dalam 135 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari serangkaian laga itu, ia pun mampu mencetak 19 gol.

Total sejumlah enam gelar sukses Pjanic dan Allegri persembahkan guna Juventus dalam tiga musim kebersamaannya. Khusus guna Allegri sendiri, ia sukses menyumbang total 11 gelar semenjak dirinya datang pada tahun 2014 lalu.

Sempat Berseteru dengan Allegri

Pjanic mungkin dapat dikatakan sebagai di antara anak emas Allegri, namun bukan berarti urusan itu dapat menghindarkan dua-duanya dari perseteruan. Ia mengakui bahwa sesekali dirinya bersitegang dengan eks pelatihnya itu.

“Tentu saja, kami bersitegang sejumlah kali, tersebut normal,” tutur Pjanic laksana yang dilansir dari Football Italia. “Dia ialah seseorang yang berkata secara jelas di depan wajah anda, begitu pun dengan saya,” sambungnya.

“Lebih dari apapun, dia sering berkelakar dengan berbicara bahwa saya tak dapat membuat operan lebih dari lima meter ketika baru mendarat dari AS Roma, pun bagaimana saya menjadi pemain yang hebat berkat dirinya,” lanjutnya.

“Namun andai ia berbicara bahwa dirinya ialah gelandang Italia terbaik sepanjang masa, maka saya yang bakal mulai tertawa terbahak-bahak!” tambahnya.

Soal Masa Depan Allegri

Seperti yang diketahui, Allegri pun pernah bermain sepak bola dan berposisi sebagai gelandang. Sayang, karir Allegri tidak sementereng Pjanic, di mana ia lebih tidak sedikit menghabiskan masa-masa di klub-klub papan bawah laksana Pescara dan Palermo.

Allegri, secara mengejutkan, menyimpulkan hengkang pada akhir musim 2018-2019 lalu. Setelah dikaitkan dengan tidak sedikit klub, lelaki berumur 52 tahun tersebut justru mengkonfirmasi bahwa dirinya bakal rehat dari dunia kepelatihan guna sementara.

Pjanic menyatakan sedikit dalil mengapa Allegri memilih rehat, sedangkan sudah ada tidak sedikit klub yang mengharapkan jasanya pada masa-masa itu. Katanya, Allegri hendak merenungkan perjalanan karirnya yang baru.

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA TANGGAL 14 – 15 AGUSTUS 2019

“Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Allegri, dan kami tidak jarang berbincang. Dia melulu ingin merenung soal tahapan berikutnya, dan begitu ia menciptakan keputusan, dia takkan kendala mendapatkan klub baru,” tandasnya.

JADWAL PERTANDINGAN BOLA 25 – 26 JUNI 2019

Bola206 merupakan situs taruhan bola online aman dan terpercaya sejak tahun 2006.
Segera daftarkan diri Anda di Bola206 dan dapatkan bonus menarik setiap Minggunya.
AGEN SBOBET | AGEN SABUNG AYAM S128

Whatsapp Messenger: 0818-0990-5850
Line Messenger: agenbola206

Kunjungi Media Sosial Kami
Youtube
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *